Jadwal  

Saksikan Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya Malam Ini. Catat Jadwalnya!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya

Suporter ID – Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba melawan Libya di Stadion Titanic Mardan, Aksu, Turkiye.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB, dan para pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikannya melalui siaran langsung di televisi.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memberikan informasi terbaru terkait persiapan tim menjelang pertandingan.

Meskipun para pemain merasakan kelelahan akibat latihan intensif di Turkiye, pelatih asal Korea Selatan ini menyatakan bahwa kondisi fisik mereka tetap prima.

“Latihan hari ini difokuskan pada strategi meruntuhkan lini lawan dengan passing pendek dan bermain di ruang kecil untuk meningkatkan ketajaman mereka,” ungkap STY, seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Pertandingan ini menjadi momen penting karena timnas Indonesia hanya pernah bertemu dua kali dengan tim Libya sepanjang sejarah.

Pertemuan pertama pada 25 Juli 1977 berakhir dengan kekalahan Indonesia 0-4, sementara duel kedua pada final Piala Kemerdekaan 2008 tidak selesai karena Libya memilih untuk tidak melanjutkannya. Indonesia kemudian dinyatakan menang WO.

Pertandingan uji coba melawan Libya akan berlangsung dua kali, dengan yang pertama pada malam ini dan yang kedua dijadwalkan pada Jumat (5/1/2024) pukul 19.30 WIB, di Stadion Titanic Mardan, Aksu, Turkiye.

Setelah menghadapi Libya, timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke Qatar untuk menghadapi uji coba terakhir melawan Iran pada Selasa (9/1/2024), sebagai bagian dari persiapan menuju fase grup Piala Asia 2023.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan antara Indonesia dan Libya, stasiun televisi swasta, Indosiar, akan menyiarkan duel ini pada pukul 19.30 WIB malam ini.

Pastikan untuk tidak ketinggalan momen seru ini dan dukunglah Timnas Indonesia dalam persiapan mereka menghadapi tantangan besar pada fase grup Piala Asia 2023.