Berita  

Kesabaran Pratama Arhan Berbuah Manis, Akhirnya Dimainkan Tokyo Verdy di Liga J2

Pratama Arhan Pemain Tokyo Verdy
Pratama Arhan Pemain Tokyo Verdy

Suporter ID – Pratama Arhan, bek yang juga menjadi bagian dari Timnas Indonesia, akhirnya mendapatkan kesempatan bermain untuk Tokyo Verdy di Liga J2, atau kasta kedua Liga Jepang.

Pada pertandingan pekan ke-29 J2 League melawan Shimizu S-Pulse di Ajinomoto Stadium, Tokyo, pada hari Minggu (6/8/2023) sore WIB, Pratama Arhan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pada menit ke-80, dia masuk menggantikan Hidemasa Koda, tetapi sayangnya tidak berhasil menyelamatkan Tokyo Verdy dari kekalahan. Pertandingan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk keunggulan Shimizu S-Pulse.

Meskipun begitu, bagi Pratama Arhan, ini adalah momen yang berarti.

Setelah menunggu selama enam bulan, dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga J2 musim ini.

Sejak pekan pertama, pemain berusia 21 tahun itu belum pernah masuk ke dalam skuad Tokyo Verdy.

Pratama Arhan lebih sering bermain di Piala Kaisar. Di sana, dia masuk dalam line up dalam dua pertandingan: pertama, saat Tokyo Verdy menang 2-1 melawan Thespakusatsu Gunma di babak kedua.

Penambilan kedua, saat mengalami kekalahan 0-1 dari FC Tokyo di putaran ketiga.

Untuk saat ini, Pratama Arhan masih memiliki kontrak dengan Tokyo Verdy hingga 31 Januari 2024, seperti yang tercatat di Transfermarkt.

Semoga penampilan berikutnya di Liga J2 dapat lebih baik lagi dan Arhan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi timnya.

Terus berjuang, Pratama Arhan!