Berita  

Performa Gemilang Marselino Ferdinan di Laga Uji Coba: Cetak Assist Brilian untuk KMSK Deinze

Marselino Ferdinan Cetak Assist Brilian untuk KMSK Deinze di Laga Uji Coba
Marselino Ferdinan Cetak Assist Brilian untuk KMSK Deinze di Laga Uji Coba

Suporter ID – Marselino Ferdinan, pemain Timnas Indonesia, menunjukkan performa gemilang dengan mencetak assist brilian saat timnya KMSK Deinze melawan Winkel Sport dalam laga uji coba di Stadion Le Canonnier, Moeskron, Belgia, Sabtu (22/7/2023) malam WIB.

Marselino kembali dipercaya oleh pelatih Marc Grosjean sebagai pemain utama, dan dia membuktikan kepercayaan tersebut dengan penampilan yang mengesankan.

Gelandang Timnas Indonesia ini bahkan membuat lini pertahanan Winkel Sport kewalahan.

Pada menit kedelapan, Marselino hampir mencetak gol setelah tendangannya dari dalam kotak penalti Winkel Sport diblok oleh kiper lawan setelah menerima umpan dari Sven Braken.

Kemudian, pada menit ke-16, Marselino melakukan aksi luar biasa dengan menyodorkan umpan backheel dalam kombinasi satu-dua dengan kapten Deinze, Denis Prychynenko, di sisi kiri pertahanan lawan.

Kombinasi tersebut akhirnya menghasilkan gol bagi KMSK Deinze. Setelah Prychynenko sempat kehilangan bola, Marselino berhasil merebutnya kembali dari pemain belakang Winkel Sport dan mengirimkan umpan terobosan kepada Sven Braken.

Sven Braken dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Winkel Sport. Hingga babak pertama usai, KMSK Deinze unggul sementara dengan skor 1-0.

Sayangnya, pada babak kedua, KMSK Deinze kebobolan di menit ke-83 setelah Marselino Ferdinan digantikan oleh pelatih.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Ini merupakan penampilan ketiga Marselino Ferdinan dalam laga uji coba pramusim.